About

$ SELAMAT DATANG DAN TERIMAH $ KASIH ATAS KUNJUNGANNYA

Sabtu, 19 Februari 2011

AH-64 Apache

0 komentar
Designation: Boeing / McDonnell Douglas / Hughes AH-64 Apache / Apache Longbow
Classification Type: Attack Helicopter
Contractor: Hughes / Boeing / McDonnell Douglas - USA
Country of Origin: United States
Initial Year of Service: 1984
Number Built: 1,200

Awalnya desain dasar-Hughes, YAH-64 bersaing dengan sistem YAH-63 milik Bell di Amerika Serikat Army untuk pencarian helikopter serang canggih. Helikopter ini akan menggunakan teknologi terbaru, manuverabilitas dan survivabilitas medan pertempuran yang terdiri dari persenjataan tingkat rendah, dan kecepatan rendah. Hasil akhirnya adalah YAH-64, dan rencana sedang dilakukan untuk mengembangkan sistem sebagai helikopter serang utama dari Angkatan Bersenjata AS. Unit awal yang sekarang diberi nama H-64A "Apache" mulai beroperasi di garis depan pada tahun 1986.

AH-64 dasar dirancang dengan survivabilitas awak dengan sistem anti-misil, perlindungan kokpit awak khusus dalam bentuk lapis baja Kevlar dan kaca tahan peluru dan sebuah superstructur yang dirancang khusus. Sayap pendek aslinya dapat dipasangi dengan empat hardpoints dengan misil anti-tank Hughes AGM-114 yang kuat dan akurat. Total enam belas misil ini dapat dibawa pada hardpoint di bawah sayap. Untuk mengatasi target yang lebih ringan, pod roket serba guna Hydra 70 dalam berbagai jenis amunisi dan hulu ledak dapat dipakai bersama dengan Hellfire. Kemudian penambahan ujung sayap memungkinkan helikopter untuk memakai misil udara-ke-udara AIM-9 Sidewinder atau AIM-92 Stinger. Sistem ini juga dapat menembakkan misil udara-ke-daratan anti-radar anti-radiasi Sidearm. Persenjataan standar utama Apache terdiri dari senapan rantai terpasang di”dagu” Hughes M230 30mm dengan 1200 putaran amunisi yang dikendalikan dengan helm yang dipakai pilot melalui sistem penjejak IHADSS pada helm. Perputarannya dibatasi 11 derajat ke atas, 60 derajat ke bawah dan 100 derajat kanan-kiri. Apache diawaki oleh dua personil dengan posisi duduk tandem dengan penembak di depan dan pilot duduk di belakang.

Desain dari Apache adalah konvensional dengan kokpit berada di depan, mesin terpasang tinggi di badan pesawat dan sayap “pendek” berada di bawah mesin. Kokpit dirancang sebagai jendela kaca rata, tempat duduk berlapis baja dan aman dari kecelakaan, dan roda pendaratan yang diperkuat. Mesin (AH-64D) diproduksi oleh General Electric dan dengan mesin turboshafts seri T700-GE-701C menghasilkan 1.890 shp memutar empat bilah rotor utama dan empat bilah rotor ekor. Rotor ekornya bertipe "x" dan berada disebelah kiri sirip ekor vertikal. Roda pendaratannya statis dengan dua roda utama dan satu roda ekor. Wire cutters untuk meningkatkan survivabilitas pada ketinggian rendah ditambahkan di bagian atas belakang dari kanopi, di etiap roda pendaratan dan satu di bagian turret dagu di bawah bodi pesawat. Sebuah dispenser suar telah ditambahkan di bagian belakang kiri ekor.

Setelah beberapa waktu dioperasikan di dalam negeri (AS), AH-64A dikirim ke Jerman Barat, pengoperasian heli ini di luar negeri untuk yang pertama kalinya. Pertempuran pertama terjadi tidak lama setelahnya pada 1989 Operation Just Cause di Panama dan dilakukan oleh 82nd Airborne. Pada 1991, model AH-64A menembakkan rangkaian salvo pembuka dalam Operasi Desert Storm dan kemudian mengambil bagian dalam banyak dipublikasikan perang darat "100-jam" di mana sekitar 500 tank musuh telah dilaporkan hancur. Kemudian mengikuti operasi terbatas di Bosnia/Kosovo dan akhirnya dalam Operation Iraqi Freedom.

Berdasarkan pengalaman yang diperoleh pada Gulf War tahun 1991, AH-64A diikuti dengan model upgrade AH-64B. Model ini memakai Global Positioning System (GPS), meningkatkan sistem komunikasi dan navigasi, dan bilah rotor utama baru. Sebagian besar AH-64A telah diupgrade ke standar ini walaupun dana-nya dicabut pada tahun 1992. AH-64C muncul (kadang-kadang disebut sebagai AH-64B +) dan memiliki banyak fitur, sistem radar sans yang terpasang di tiang dan mesin yang lebih kuat. Model AH-64D juga muncul tetapi sangat mirip dengan seri AH-64C dengan pengecualian memiliki radar yang dapat diganti-ganti.

Apache AH-64D diberi nama menjadi AH-64D "Apache Longbow”. Model ini dibedakan oleh adanya sustem radome AN/APG-78 Longbow yang terpasang di tiang di atas rotor utama. Radar Longbow adalah radar gelombang milimeter yang diproduksi oleh Northrop Grumman dan dapat memandu senjata Hellfires melalui frekuensi pencari radar untuk lebih meningkatkan rasio pembunuhan. Dari 800 AH-64A pada produksi awal tidak kurang dari 500 diupgrade menjadi standar Longbow.

Apache memiliki mesin General Electric yang lebih kuat dalam bentuk seri T700-GE-701C. Semua komponen yang paling penting juga diperbarui untuk meningkatkan potensi mesin sementara pada saat yang sama meningkatkan survivabilitas awak jika tertembak, atau karena pendaratan darurat.

Apache masih tetap aktif di garis depan, serta masih dikembangkan dan diupgrade termasuk rotor baru, integrasi otomasisasi digital dengan elemen medan tempur UAV. Secara keseluruhan, helikopter ini sangat hebat sebagai sistem anti-tank dan walaupun diproduksi para era 1975-an, helikopter ini masih tetap menjadi salah satu helikopter serang yang paling berbahaya yang masih beroperasi.

Firma Westland Inggris melakukan produksi AH-64D Apache Longbow dengan mempertahankan sebagian besar fitur asli tetapi memiliki mesin yang lebih kuat, Rolls-Royce Turbomeca RTM322, menghasilkan daya 2.210 shp. Israel merupakan pengguna aktif Apache dan telah sering melakukan serangan terhadap posisi Hizbullah dan Lebanon dengan serangan roket langsung. Operator lain termasuk Belanda, Singapura, Yunani, Arab Saudi dan Uni Emirat Arab. Rencana operator lain adalah Pakistan, Taiwan dan mungkin Korea Selatan dan India dalam waktu dekat.

Dalam berbagai kasus, walaupun telah beroperasi lebih dari 21 tahun, helikopter seri Apache masih akan tetap aktif di berbagai negara hingga beberapa waktu ke depan. Kombinasi mobilitas dan daya tembak membuatnya menjadi helikopter dengan rating tertinggi di medan perang masa kini. Dengan perbaikan dan selesainya digitalisasi sistem, Apache akan terus berkembang untuk memainkan peran di medan perang nirkabel masa depan.

Specifications: Boeing AH-64D Apache Longbow

Dimensions:
Length: 49.11ft (14.97m)
Width: 17.16ft (5.23m)
Height: 16.24ft (4.95m)

Performance:
Max Speed: 162mph (261kmh; 141kts)
Max Range: 1,181miles (1,900km)
Rate-of-Climb: 2,415ft/min (736m/min)
Ceiling: 9,478ft (2,889m; 1.8miles)

Structure:
Accommodation: 2
Hardpoints: 6 (including wingtip mounts)
Empty Weight: 11,799lbs (5,352kg)
MTOW: 22,282lbs (10,107kg)

Power:
Engine(s): 2 x General Electric T700-GE-701C continuous rated turboshafts developing 1,890shp and driving a four blade main and tail rotor.

Weapons Suite:
1 x 30mm chain gun
Four underwing hardpoints and two wing stub endpoints for various mission specific ordnance including:
16 x AGM-114 Hellfire anti-tank missiles
4 x Hydra-70 2.75in 7/14-Shot FFAR (Folding-Fin Aerial Rocket) rocket pods
4 x Hydra-70 2.75in 14-Shot FFAR (Folding-Fin Aerial Rocket) rocket pods
18 x Stinger AAM (Air-to-Air Missile) missiles
2 x AIM-9 Sidewinder AAM (Air-to-Air Missile) missiles
2 x Sidearm ARM (Anti-Radiation Missile) missiles
4 x Auxiliary Fuel Tanks

Variants:
Model 77 - Hughes Developmental Designation
YAH-64 - Protoype Model Designation
AH-64A Apache - Initial production designation; Hellfire, Hydra and Stinger support; General Electric T700-GE-701 turboshaft engines of 1,696 shaft horsepower.
AH-64B Apache - Improved AH-64A Apache with GPS, improved navigation and comm equipment; new rotor blades.
AH-64C Apache - Radar-less variant; Very similar to the "D" model; sometimes noted as AH-64B+.
AH-64D Apache - Similar to AH-64C model with introduction of removable radar.
AH-64D "Apache Longbow" - Updated engines (General Electric T700-GE-701C of 1,890 shaft horsepower); noticeable radome (Fire Control Radar - FCR - target acquisition system) on top of main rotor mast; updated navigation and comunications; improved crew survivability; integrated radio-based moden for multiple target tracking; planned UAV support function; further systems digitization.
WAH-64 Apache - British production model of AH-64D Apache Longbow models under license from Boeing and manufactured through Westland.
"Sea Apache" - Proposed US Marine navalized version of land-based Apache featuring specialized suite of weapons and avionics systems; redesigned landing gears; never ordered nor produced.
Ah-64DI "Saraph" - Israeli Apache Longbow Model

Apache AH-64 Varian Helicopter Pemusnah Yang Tangguh

0 komentar

Helikopter Apache AH-64 adalah helikopter dengan 4 baling-baling, dua mesin, dan 3 roda pendaratan. Helikopter ini termasuk ke dalam golongan helikopter penyerang (serbu) yang dioperasikan oleh 2 orang kru. Heli Apache ini dikembangkan sebagai Model 77 oleh Hughes Helicopter untuk angkatan bersenjata Amerika Serikat menggantikan AH-1 Cobra. Pertama kali terbang pada 1 oktober 1975, AH-64 memiliki kemampuan sensor untuk mengambil alih target dan pengelihatan malam hari (night vision systems).

Persenjataan pada heli ini juga cukup mumpuni yaitu Chain Gun M230 30 mm yang terletak diantara roda pendaratan utama. AH-64 juga dilengkapi dengan mixture AGM-114 Hellfire dan Hydra 70 rocket pods.



Angkatan bersenjata Amerika memilih AH-64 dari pada Bell YAH-63 pada tahun 1976. Angkatan bersenjata Amerika memberikan kontrak pra produksi kepada Hughes Helicopter untuk membuat 2 unit AH-64. Pada tahun 1982 pihak angkatan bersenjata menyetujui produksi masal heli ini. McDonnel Douglas melanjutkan produksi dan pengembangannya setelah membeli Hughes Helicopter dari Summa Corporation pada tahun 1984. Produksi pertama AH-64D Apache Longbow dikirimkan ke angkatan bersenjata pada bulan maret 1997. dan pada bulan agustus 1997 Boeing dan McDonell Douglas bergabung untuk menjadi Boeing Company. Sekarang produksi AH-64 ini dilanjutkan oleh divisi Boeing Integrated Defense Systems.

Sumber tenaga AH-64 ini berasal dari 2 mesin General Electrik T700 Turboshaft. Apache memiliki empat baling-baling besar (utama) dan 4 baling-baling pada bagian ekor. Dioperasikan oleh dua orang kru heli yang mana pilot berada dibelakang dan di depan atau bawahnya adalah copilot sekaligus penembak sasaran. Helikopter dipersenjatai dengan M230 Cahain Gun 30 mm yang dapat dihubungkan dengan Helet mounted display penembak, sehingga penembak dapat menetapkan atau mengunci target tembakan. Selain itu juga dapat dikontrol dengan Acquisition and Designation System (TADS). Selain itu helikopter ini juga dapat mengangkut berbagai macam senjata seperti misil anti tank AGM-114 Hellfire, roket Hydra 70, dan AIM-92 Stinger air to air misil untuk bertahan. Heli ini didesain untuk beroperasi pada siang dan malam hari dengan menggunakan berbagai macam teknologi yang ada di dalamya seperti GPS (Global Positioning System), night vision (penglihatan malam) dll.


Varian heli ini antara lain.

1.AH_64A
2 AH-64B
3.AH-64C
4.AH-64D

Desain Apache AH-64

Sejarah Penggunaan

Amerika menggunakan helikopter Apache ini sejak tahun 1989 di Panama, Bosnia, Kosovo dan Irak (Operasi Pembebasan Irak). selama tahun 2003 kurang lebih 200 helikopter Apache yang digunakan. Pada tahun 1989 Amerika mengunakannya pada operasi Just Cause di Panama. Heli ini memegang peranan penting disana. Sedangkan di timur tengah dugunakan pada operasi desert storm di Irak, dan Operasi pembebasan di Afghanistan.


Israel juga menggunakan helikopter ini. mereka mulai menggunakannya pada tahun 1990. Israeli Air Force (IAF) menggunakan Apache untuk menyerang target dengan menggunakan misil. heli ini digunakan untuk menyerang Hizbullah di Libanon pada tahun 90-an. Pada suatu ketika pesawat Libanon yaitu Cessna dengan RUPS-114 terbang ke Israel. disana ia bertemu dengan 2 helikopter AH-64 milik Israel. Helikopter itu menmbak pesawat itu dan salah satunya mengenainya dan membunuh kru pilotnya.

helikopter ini juga digunakan selama Intifada Al-Aqsa. Angkatan udara Israel menggunakan heli ini untuk membunuh Syeikh Ahmed Yasin. Selain itu masih banyak negara pengguna helikopter Apache AH-64 ini seperti Inggris, belanda Jepang, Singapura, Uni Emirat Arab dll.

Spesifikasi:

Karakteristik umum:

* Kru: 2: pilot, CPG (co-pilot/gunner)
* Panjang: 58.17 ft (17.73 m) (with both rotors turning)
* Diameter baling-baling: 48 ft 0 in (14.63 m)
* Tinggi: 12.7 ft (3.87 m)
* Disc area: 1,809.5 ft² (168.11 m²)
* Berat kosong: 11,387 lb (5,165 kg)
* Berat isi: 17,650 lb (8,000 kg)
* Max takeoff weight (MTOW): 23,000 lb (10,433 kg)
* Kekuatan: 2× General Electric T700-GE-701 and later upgraded to T700-GE-701C (1990-present) & T700-GE-701D (AH-64D block III) turboshafts, -701: 1,690 shp, -701C: 1,890 shp, -701D: 2,000 shp (-701: 1,260 kW, -701C: 1,490 kW, -701D: 1,490 kW) each
* panjang rangka: 49 ft 5 in (15.06 m)
* sistem baling-baling: 4 blade main rotor, 4 blade tail rotor in non-orthogonal alignment

Performa

* Kecepatan yg tidak boleh dilampaui: 197 knots (227 mph, 365 km/h)
* Kecepatan maksimal : 158 knots (182 mph, 293 km/h)
* Kecepatan jelajah: 143 knots (165 mph, 265 km/h)
* Radius tempur: 260 nmi (300 mi, 480 km)
* Ferry range: 1,024 nmi (1,180 mi, 1,900 km)
* Service ceiling: 21,000 ft (6,400 m)
* Rate of climb: 2,500 ft/min (12.7 m/s)
* Disc loading: 9.80 lb/ft² (47.90 kg/m²)
* Power/mass: 0.18 hp/lb (310 W/kg)

Persenjataan

* Senjata: 1× 30×113 mm (1.18×4.45 in) M230 cannon, 1,200 rounds
* Roket: Roket Hydra 70 FFAR
* Misil: kombinasi AGM-114 Hellfire, AIM-92 Stinger, dan AIM-9 Sidewinder

Syahrini

0 komentar
Syahrini

Biografi :

PERSONAL

Syahrini
, penyanyi berumur 27 tahun ini lahir di Bogor, Jawa Barat pada 1 Agustus 1982. Penyanyi cantik ini adalah seorang sarjana dari Universitas Pakuan Bogor Jurusan Hukum.

Beberapa kabar sempat menyebutkan kontroversi yang berkaitan dengan keseksian
Syahrini. Dengan penampilan Syahrini yang selalu sensual, tidak mengherankan jika dirinya sering menjadi sasaran empuk media dan gosip yang sering menerpanya.

Tidak banyak kabar yang berhembus mengenai kedekatan
Syahrini dengan pria, kecuali kedekatan terakhirnya dengan Anang Hermansyah, penyanyi, musisi, dan produser musik terkenal di Indonesia. Kabarnya, Syahrini akan segera menjadi ibu baru bagi anak-anak Anang yang menggantikan Krisdayanti, mantan istri Anang, yang merupakan salah satu diva Indonesia.

Pada 8 Juli 2010,
Syahrini mendapat gelar bangsawan dari Keraton Surakarya yaitu Kanjeng Mas Ayu. Pemberian gelar dilaksanakan di Bangsal Kansetanan yang dipimpin Kanjeng Gusti Pangeran Haryo Puger.

KARIR


Syahrini
dikenal sebagai penyanyi pendatang baru. Album perdana anak kedua dari tiga bersaudara ini dirilis di tahun 2008 dengan tajuk MY LOVELY. Dara yang lahir di Bogor, 1 Agustus 1982 mengandalkan lagu Bohong dari album MY LOVELY.

Sebelum merilis album
MY LOVELY, Rini, demikian panggilan sarjana hukum dari Universitas Pakuan Bogor ini, telah bergabung dalam album kompilasi film COKLAT STROBERI dengan judul lagu Tatapan Cinta.

Sukses debut album perdana, pada Mei 2009
Syahrini bakal merilis album keduanya. Namun single jagoannya, Pusing Setengah Mati bakal dirilis terlebih dahulu pada Mei 2009. Yang berbeda dari album sebelumnya, Pusing Setengah Mati ini merupakan ciptaan Syahrini sendiri.

Meski terhitung baru di dunia entertainment, namun
Syahrini cukup berani menjajal bidang lain, selain tarik suara yang selama ini digelutinya. Pada 2009, ia menjajal kemampuan aktingnya lewat film THE MALING KUBURANS.

Syahrini
tergolong artis yang berani tampil sensual setiap manggung. Didukung oleh suaranya yang renyah dan merdu, Syahrini menyanyikan lagunya dengan desahan yang manja. Gaya berpakaiannya pun selalu seksi.

Nama
Syahrini makin melejit di dunia musik saat Anang Hermansyah mengajaknya berduet menyanyikan lagu terbaru Anang, Jangan Memilih Aku. Rumor kedekatan antara keduanya mulai merebak gara-gara Anang mencium punggung Syahrini di salah satu konser mereka. Bersama Anang, Syahrini juga membintangi beberapa iklan.

Karir
Syahrini juga semakin menanjak setelah duetnya bersama Anang yang menelurkan beberapa single yang sempat merajai tangga musik Indonesia dari album Jangan Memilih Aku. Video klip pertama mereka untuk lagu Jangan Memilih Aku juga sempat menjadi pembicaraan publik, karena kerahasiaan identitas Syahrini pada awal peluncuran video klip.

Penampilan
Syahrini yang ditunjang dengan paras cantik dan tubuh yang seksi pada beberapa show mereka berdua menjadi salah satu kekuatan pasangan duet ini. Terbukti, penampilan mereka dianggap sebagai sesuatu yang gemilang ketika mereka berdua mengisi Mega Konser April Terindah RCTI pada 22 April 2010. Konsep yang digarap dengan apik membawa penampilan yang sangat indah bagi keduanya, dengan Syahrini yang duduk di atas piano putih penuh taburan mawar merah.

Pada pertengahan April 2010,
Syahrini bersama pasangan duetnya Anang mengakhiri pembuatan video klip kedua mereka, Cinta Terakhir, yang dilangsungkan di Bali. Kawasan Pantai Seminyak dan kawasan wisata air Tanjung Benoa, Nusa Dua, Bali, menjadi tempat yang terpilih untuk video klip yang sekali lagi mempertontonkan kemesraan keduanya.

Karir
Syahrini bersama Anang pun mulai merambah negara tetangga, dengan diluncurkannya album Jangan Memilih Aku di Kuala Lumpur pada Senin, 24 Mei 2010.

Menyambut Ramadan 2010,
Syahrini kembali meluncurkan album religu yang sekali lagi digarap bersama Anang, yang video klipnya akan segera dibuat pada akhir Juli 2010.

DISKOGRAFI


* Jangan Memilih Aku (2010 - bersama Anang)

* Ost. Coklat Stroberi (2007)
* My Lovely (2008)
* Pusing 1/2 Mati (Single Tahun 2009)

FILMOGRAFI


"The Maling Kuburans" (2009)

kawasaki motor cycle

0 komentar

2011 Kawasaki Ninja ZX-6R

Friday, December 31st 2010
2011 Kawasaki Ninja ZX-6R
To make the dream of riders come true, Kawasaki has created the real advanced motor sport. This is suitable for the rider who like riding in excessive speed. This motor has newest engine systems. The engine of this motor is Four-stroke, liquid-cooled, DOHC, four valves per cylinder, inline-four that is economical in fuel consumption and affable in environment. It has best fuel system that make this... 

2011 Yamaha YZF-R1

Friday, December 31st 2010
2011 Yamaha YZF-R1
The 2011 Yamaha R1 represents a paradigm shift in technology, performance and controllability among litre class sport bikes. Inspired by Yamaha’s M1 MotoGP race bike, this latest generation R1 features a crossplane crankshaft design with an uneven firing order to provide outstanding yet easy to control torque and an exceptionally linear throttle feel never experience before. But there is far... 

2011 Kawasaki Ninja ZX-10R ABS

Friday, December 31st 2010
2011 Kawasaki Ninja ZX-10R ABS
Recently Kawasaki has produced the real night fighter that has become the new trend in motor world. This motor is 2011 Kawasaki Ninja ZX-10R ABS that has powerful speed to defeat the night road. The engine of this motor is Four-stroke, liquid-cooled, DOHC, four valves per cylinder, inline-four and Displacement: 998cc. the engine produce no vibration but the power is big. the engine is also keep calm... 

2011 Kawasaki Ninja ZX-10R

Friday, December 31st 2010
2011 Kawasaki Ninja ZX-10R
The new advanced motor is coming and produced by Kawasaki. This motor is 2011 Kawasaki Ninja ZX-10R that becomes the famous brand from Kawasaki. This motor has wonderful power from its engine. The engine is deigned for extreme speed. The engine is Four-stroke, liquid-cooled, DOHC, four valves per cylinder, inline-four that can make this motor powerful enough to ride in the road race. The engine is... 

2011 Kawasaki Ninja ZX-14

Friday, December 31st 2010
2011 Kawasaki Ninja ZX-14
prepare your sport clothes to try the new motor from Kawasaki. This is 2011 Kawasaki Ninja ZX-14 that will be the fastest motor in the world. This motor is created for the expert riders in the world. It needs great courage to ride this motor. The engine of this motor is Type 4-stroke, liquid cooled, In-Line Four and Displacement 1352 cc that make this motor has enormous power and excellent acceleration.... 

2011 Kawasaki Ninja 1000

Friday, December 31st 2010
2011 Kawasaki Ninja 1000
The actual extreme monster motor has been produced by Kawasaki. This motor is the new innovation from Kawasaki and the most wanted product. This motor is 2011 Kawasaki Ninja 1000 that has horrifying appearance and aggressive power. This motor is suitable for all man who has big courage to defeat the extreme roads. The engine of this motor is Four-stroke, liquid-cooled, DOHC, four valves per cylinder,... 

2011 Kawasaki Z1000

Friday, December 31st 2010
2011 Kawasaki Z1000
Kawasaki has produced the extreme motor that can produce thunder power from the engine. This motor is just for man who has courage to ride like a jet plane. This motor is 2011 Kawasaki Z1000 that has speed faster than the wind and light. The engine of this motor is Four-stroke, liquid-cooled, DOHC, four valves per cylinder, inline-four. The engine will not make any noisy and vibration. The engine also... 

2011 Kawasaki Ninja 650R

Friday, December 31st 2010
2011 Kawasaki Ninja 650R
The real advanced motor for the real rider is coming and produced by Kawasaki. This motor is 2011 Kawasaki Ninja 650R and becomes the most excellent brand in its class. The motor can save your time in long journey. It is because this motor can run so fast. The engine of this motor is Four-stroke, liquid-cooled, DOHC, four-valve, parallel twin that is best product from Kawasaki. The Displacement: 649cc... 

2011 Kawasaki Versys

Friday, December 31st 2010
2011 Kawasaki Versys
The most nimble motor has been produced by Kawasaki and become the best brand in its class. This motor is 2011 Kawasaki Versys that can run like a fly. It runs so energetic in all roads. The power of this motor is very aggressive to fight the roads. This motor is suitable for a man who has courage to ride in the extreme roads. The engine of this motor is Four-stroke, liquid-cooled, DOHC, four valves... 

2011 Kawasaki Ninja 400R

Friday, December 31st 2010
2011 Kawasaki Ninja 400R
The next generation motor is 2011 Kawasaki Ninja 400R that has gentle body and powerful engine. This motor is suitable for touring and exploring the new land. The engine of this motor is designed with high tech products of Kawasaki. The engine is Type Liquid-cooled, 4-stroke Parallel Twin and Displacement 399 cc that can make this motor run speedy and endures form the heat. With the Fuel System Fuel... 

Informasi Terbaru BMW Vision Efficient Dynamic Hybrid

0 komentar

Inovasi para produsen otomotif memang tidak pernah berhenti, pada akhir tahun 2010 pabrikan otomotif ternama asal Jerman yaitu BMW akan segera merilis type terbaru. Bulan November 2010 BMWsport hibrida yang berdasarkan konsep Vision Efficient Dynamic.

Seperti dikutip dari insideline.com memberitahukan bahwa BMW Vision Efficient Dynamic memiliki harga 15000 pounds, tetapi harga tersebut hanya berlaku di inggris bukan di negara lain. Jika kabar tersebut benar maka BMW Vision Efficient Dynamic memiliki harga yang lebih murah dari Mercedes-Benz SLS E yang di rencanakan akan di luncurkan Mercedes-Benz pada tahun 2012.

BMW Efficient Dynamic Hybrid merupakan salah satu mobil ramah lingkungan milik BMW, mobil tersebut menggunakan mesin diesel 1500 cc yang digabung dengan 2 motor listrik, dengan posisi 1 di depan dan 1 di belakang sehingga BMW Efficient Dynamic Hybrid mampu menghasilkan tenaga sebesar 328 hp.

Dengan tenaga dan mesin yang dimiliki BMW Efficient Dynamic Hybrid memiliki akselerasi 0 - 62 mph dalam waktu 4.8 detik dengan konsumsi bahan bakar sebesar 62,6 mpg atau 3.76 liter/100 km. BMW Efficient Dynamic Hybrid menggunakan body yang terbuat dari material plastik dan serat karbon, emisi CO2 yang dikeluarkan juga cukup rendah hanya sebesar 99 gram/km.






mengatakan bahwa mereka akan segera membuat versi produksi dari mobil

Modifikasi Mercedes-Benz C111

0 komentar

Texas - Banyak hal yang dilakukan oleh penggila otomotif untuk mendapatkan mobil yang sesua dengan keinginan, salah satunya adalah modifikasi baik itu modifikasi mesin maupun bodi mobil atau keduanya pun dapat dilakukan untuk mendapatkan hasil yang sesuai.

Sebuah tempat modifikasi mobil yaitu GWA Tuning melakukan modifikasi salah satu mobil Mercedes-Benz yang bertipe C 111.

Mercedes-Benz C111 merupakan mobil lawas milik Mercedes-Benz pada tahun 1960 - 1970. Walaupun termasuk mobil lama tetapi Mercedes-Benz C111 memiliki tenaga yang cukup besar. Seorang Tuner asal Texas telah berhasil mengubah Mercedes-Benz C111 menjadi lebih eksotis tetapi tidak mengurangi nilai originalitas.

Mercedes-Benz C111 kini diganti menggunakan mesin Mercedes M120 V12 yang mampu menghasilkan tenaga hingga 408 hp, sedangkan transmisi menggunakan 6-percepatan milik Cima H. Untuk mengimbangi bodi mobil yang telah mengalami perubahan, jarak sumbu roda juga telah dipotong sekita 103 inci tetapi bobot kendaraan tidak berubah yaitu 1400 kg.

Bukan sekedar membangun untuk mencapai nilai historinya saja, tetapi para awak GWA Tuning-pun telah mempertimbangkan segi kenyamanan. Maka itulah sebuah suspensi masa kini "adjustable" hadir menopang kaki-kakinya. Titik pekerjaan terberat justru datang saat membuat desain lekuk bodinya yang ternyata hasil dari pada buatan tangan para tuner-nya. Dan untuk menerapkan desain tersebut menggunakan bahan ringan dari alumunium. Sistem motoris juga disertakan pada bagian sayap belakang dan juga difuser. Karisma sedan sport sangat besar terlihat dari adanya pengaplikasian spoiler depan dengan mulut air intake yang besar.

Interior sepertinya menjadi perhatian untuk menimbulkan nuansa klasik, tema retro sangat dominan didalamnya. Seluruh panel dan juga trim merupakan 'perkawinan' dengan W120R. Namun fitur moderen tetap terlihat dengan adanya pengaplikasian jok berbahan karbon dan pedal alumunium serta pintu bervariasi seni.

newstechnologyautomotive.com



Lamborghini LP 710Audigier

0 komentar
Lamborghini LP 710 Audigier adalah mobil seri Lamborghini MurciƩlago LP 640 yang telah dimodifikasi dan mengikut sertakan seorang disainer bernama Christian Audigier.
Kolaborasi dengan disainer yang satu ini menghasilkan sebuah karya seni yang “tertuang” pada bagian bodi dan juga interior di dalamnya.
Mobil super cepat yang satu ini telah didisain ulang pada sisi aerodinamisnya, roda 19 inch serta knalpot dengan bahan stainless steel kualitas tinggi untuk membuatnya dapat berlari lebih kencang dibandingkan seri sebelumnya.
Dengan modifikasi yang ada, Lamborghini LP710 dapat dipacu sampai dengan 360 km per jam dan hanya butuh waktu 3,2 detik untuk mencapai 0-100 km/ jam.
Seri terbatas ini hanya akan diproduksi sebanyak 5 buah saja dan dapat dimodifikasi juga apabila diinginkan.
Harganya juga masih “masuk akal” yaitu cuma US$ 692.500. Dan berita baiknya, tidak ada syarat bahwa anda harus punya seri sebelumnya untuk membeli mobil yang satu ini.


Viewfinder

0 komentar
Blog EntryPick Your Dreamed Car…I Pick Mine …Feb 5, '09 2:21 AM
for everyone

Baru denger lagu ini, dari animasi temen ku Dhany Irfansyah (Click here for Dhany Animation, facebook enable = ON.. ).

Dinyanyikan oleh Wieteke Van Dort atau Louisa Johanna Theodora van Dort (Surabaya, 16 May 1943) adalah seorang artis Belanda, Komedian, Penyanyi, penulis, & Seniwati. Dia sudah tampil dalam berbagai program televisi untuk anak-anak dan sangat dikenal dengan karakter Indo-nya, yaitu Tante Lien dalam The Late Late Lien Show pada program televisi di Belanda.

Judul Lagunya Hallo Bandoeng, menceritakan tentang seorang Nenek belanda yang tiap bulan nabung uang supaya dia bisa nelepon SLJJ anaknya di Bandung. Tapi setelah uangnya cukup buat nelefon, anaknya gak mau pulang soalnya dia udah kawin sama cewek pribumi disana. Tapi akhirnya dia rela saat denger suara cucunya, terus dia langsung meninggal



Hallo Bandoeng - wieteke van dort


on behalve midnitecoffee :
Hallo Bandoeng - Wieteke van Dort

‘t Oude moedertje zat bevend
Op het telegraafkantoor
Vriend’lijk sprak de ambt’naar
Juffrouw, aanstonds geeft Bandoeng gehoor
Trillend op haar stramme benen
Greep zij naar de microfoon
En toen hoorde zij, o wonder
Zacht de stem van hare zoon

refrain:
“Hallo! Bandoeng!”
“Ja moeder hier ben ik!”
“Dag liefste jongen”, zegt zij met een snik
“Hallo, hallo!
Hoe gaat het oude vrouw?”
Dan zegt ze alleen:
“Ik verlang zo erg naar jou!”

Lieve jongen, zegt ze teder
Ik heb maandenlang gespaard
‘t Was me om jou te kunnen spreken
M’n allerlaatste gulden waard
En ontroerd zegt hij dan:
“Moeder Nog vier jaar, dan is het om
Oudjelief, wat zal ‘k je pakken
Als ik weer in Holland kom!”

refrain

“Jongenlief”, vraagt ze, “hoe gaat het Met je kleine bruine vrouw?”
“Best hoor”, zegt hij, “en we spreken
Elke dag hier over jou
En m’n kleuters zeggen ’s avonds
Voor het slapen gaan een gebed
Voor hun onbekende opoe
Met een kus op jouw portret”

refrain

“Wacht eens, moeder”, zegt hij lachend “
‘k Bracht mijn jongste zoontje mee”
Even later hoort ze duidelijk
“Opoe lief, tabeh, tabeh!”
Maar dan wordt het haar te machtig
Zachtjes fluistert ze:
“O Heer Dank dat ‘k dat heb mogen horen…”
En dan valt ze wenend neer

“Hallo! Bandoeng!”
“Ja moeder hier ben ik!”
Ze antwoordt niet.
Hij hoort alleen ‘n snik
“Hallo! Hallo!…” klinkt over verre zee
Zij is niet meer en het kindje roept: “Tabeh”

Blog EntryAn American TailJan 26, '09 7:29 AM
for everyone
Hari ini nonton film lama dari koleksi DVD ku, judulnya “AN AMERICAN TAIL” karya Steven Spielberg, rencananya nonton sambil ngelonin anak ku tidur.

Ceritanya adalah tentang keluarga Mousekewitz (dari ejaannya ketauan kalo ini adalah sebuah cerita kartun yang karakternya adalah tikus/mouse), oke, mousekewitz family terdiri dari papa mousekewitz, mama mousekewitz, Tanya mousekewitz, Fievel Mousekewitz, & adiknya (gag kesebutin namanya, soalnya masih bayi, wekwkeekwke), oke ..singkat cerita asala mereka dari rusia, kemudian karena ada raid dari russian cats, mereka mengungsi ke amerika. Yang mereka tahu amerika adalah Land Of Freedom (backgroundnya thn 1885, deket2 saat patung liberty dibangun dengan patron le liberty di france, bener gag ya, wekwkewkek, gag sempet browse soalnya, wekwkekwekwk), mereka menganggap bahwa “there is no cats in america”. Selanjutnya dalam pengungsian Fievel (karakter utama film ini) terpisah dari mousekewitz family, and have to search his family on the unknown land (amerika).

Basicaly ini bukan resensi film wekwekwkekwke, but song themenya motivate me,.. so I just write the lirycs. Great movie though, you’re all should see this movie.


LAGU I

Never Say Never
What ever you do
Never Say Never my friend

If you believe that your dreams will come true
They’ll come true in the end
Keep up your courage
Don’t ever despaire

Take heart and then count to ten
Hope for the best
Work for the rest
And never say never again

Never Say Never
What ever you do
Never Say Never to me

If you believe you can come shining through
That’s how it’s gona be

Now don’t you go and give up
Give out or give in
When the going’s rough just get tough
And just tell yourself you’re gona win

Remember to look on the bright side till then
And never….say never … again


SOMEWHERE OUT THERE

Somewhere … out there
Beneath the pale moonlight
Someone’s thinking of me
And loving me tonight

Somewhere … out there
Beneath the pale moonlight
Someone’s saying a prayer
That we’ll find one another
In that big somewhere out there

And even though I know
How very far apart we are
It helps to think we might be wishing
On the same bright star

And when the night wind start to sing
A lonesome lullaby
It helps to think we’re sleeping
Underneath the same big sky

Somewhere … out there
If love can see us through
Then we’ll be together
Somewhere out there
Out where dreams come true

mivo

Mengenai Saya

Foto saya
aku adalah aku ya beginilah aku mgkin aku memang menjenuhkan mungkin aku memang menjijikan ...bila kau cinta aku berarti kau bisa menerimaku apa adanya susah snang qt bersama tak ada kata orang lain disaat kau jauh dariku disaat kau merasa sepi tanpaq

Followers

 

ALEXANDRIA 777. Copyright 2008 All Rights Reserved Revolution Two Church theme by Brian Gardner Converted into Blogger Template by Bloganol dot com